Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Mengatasi Lupa Password BlackBerry App World


Semakin maraknya pengguna Blackberry di Indonesia dengan berbagai fitur yang dapat dinikmati konsumennya dengan mudah. Blackberry merupakan smartphone yang kini banyak sekali peminatnya. Selain fitur aplikasi yang sudah menempel pada smartphone tersebut, terkenal juga dengan toko aplikasi yang menarik yaitu BlackBerry App World. App Words kini mempunyai banyak sekali aplikasi yang bisa didapatkan baik secara gratis maupun berbayar. Dengan beragam kelebihan aplikasi yang bisa anda nikmati dalam Blackberry anda melalui BlackBerry App World sehingga akses akun anda dalam App Word sangatlah penting. Namun terkadang mengalami masalah dalam login akun anda di App Word, baik lupa password maupun eror.
Untuk anda yang mengalami masalah login karena lupa password pada App Word, kini ada sedikit tips untuk anda agar dapat login atau mengganti password anda pada App Word. Berikut cara mengatasi lupa password BlackBerry App World :
Lupa Password BlackBerry App World
  • Pada tampilan login langsung klik pada forgot password
  • Masukkan username biasanya berupa alamat email tekan OK
  • Langkah selanjutnya bila email yang anda masukkan sudah benar maka akan muncul halaman untuk menjawab pertanyaan rahasia.
  • Jawab pertanyaan rahasia yang pernah anda buat dengan benar.
  • Bila anda sudah dapat menjawab pertanyaan keamanan dengan benar maka anda dapat langsung mengganti password pada akun BlackBerry App World.
Dengan cara yang sederhana tersebut maka anda dapat kembali mengakses akun BlackBerry App World anda. Namun bila anda lupa password, username serta pertanyaan keamanan yang anda buat, maka langkah yang harus anda ambil yaitu dengan membuat ID baru. Buat ID baru anda dan ingatlah dengan seksama pada user, password serta pertanyaan keamanan yang anda buat. Sedikit saran untuk anda dalam membuat pertanyaan keamanan yaitu dengan membuat pertanyaan yang memiliki jawaban mudah anda ingat. Berikut sedikit tips mengatasi lupa password BlackBerry App World semoga dapat bermanfaat bagi anda pecinta smartphone Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar